RajaKomen
AC Neuva Pro : Menyejukkan Udara dalam Ruangan dengan Cepat dan Ramah Lingkungan

AC Neuva Pro : Menyejukkan Udara dalam Ruangan dengan Cepat dan Ramah Lingkungan

17 Apr 2023
360x
Ditulis oleh : Admin

AC adalah Air Conditioner yaitu perangkat yang berfungsi untuk mengatur suhu, kelembaban, serta sirkulasi udara dalam ruangan. AC sangat diperlukan terutama pada saat cuaca panas atau lembab. Dengan menggunakan AC, udara di dalam ruangan dapat menjadi lebih sejuk dan segar, sehingga meningkatkan kenyamanan penghuninya.

Harus diperhatikan, penggunaan AC yang berlebihan dapat berdampak buruk bagi lingkungan dan kesehatan manusia. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan AC dengan bijak dan memilih AC yang hemat energi serta ramah lingkungan.

Kenyataannya, AC adalah salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi pada saat musim panas tiba. Dengan memperhatikan penggunaan AC yang dapat berdampak buruk pada lingkungan dan juga kesehatan manusia. Oleh karenanya penting untuk kita dalam memilih AC yang hemat energi dan ramah lingkungan.

Pilih AC yang hemat energi dan ramah lingkungan dari Polytron

Polytron, salah satu produsen AC terkemuka di Indonesia, menawarkan produk AC yang hemat energi dan ramah lingkungan. Dengan teknologi terbaru yang dimilikinya, Polytron mampu menghasilkan AC dengan konsumsi energi yang rendah, sehingga dapat menghemat biaya listrik bulanan anda.

Selain itu, produk AC dari Polytron juga dirancang dengan menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan, seperti refrigerant R32 yang memiliki potensi efek rumah kaca yang lebih rendah dibandingkan refrigerant lainnya.

Kelebihan dan fitur menarik yang dimiliki pada AC Neuva Pro Polytron adalah :

  • Hemat Energi dan desain High Efficiency Cooling Engine

AC Neuva Pro Polytron ini dilengkapi dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine yang dapat menghemat energi tetapi proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC lainnya.

Jangkauan udaranya jauh lebih merata sehingga memberikan manfaat besar di saat cuaca sedang panas. AC Neuva Pro Polytron tersedia dalam ukuran, ½ PK, 1 PK, 1 ½ PK dan 2 PK, anda bisa memilihnya sesuai dengn kebutuhan.

  • Teknologi Soft Start 450VA

Dengan teknologi canggih lain yang dikenal dengan Soft Start 450VA, dimana teknologi ini berguna sebagai sirkuit yang mengendalikan arus listrik, sehingga tidak membutuhkan daya listrik besar. Keunggulan ini yang membuat ruangan cepat sejuk dan dingin namun tetap hemat listrik.

  • High Density Dust Filter

Fitur menarik lainnya adalah high density dust filter, fitur ini adalah berfungsi untuk menyaring debu hingga 90%. Ditambah lagi carbon filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, dan HEPA Filter yang mampu mencegah penyebaran bakteri.

  • Lapisan Gold Fin pada Kondensor dan Evaporator

AC Neuvo Pro ini juga dilengkapi dengan lapisan Gold Fin pada kondensor dan evaporatornya, ini berguna untuk meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih tahan lama.

Mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur, dan tidak mengeluarkan bau tidak sedap. Dengan garansi service AC 10 tahun kompresor dan 3 tahun spare part (termasuk remote AC)

Kesimpulan

Dengan memilih produk AC Neuva Pro dari Polytron yang hemat energi dan ramah lingkungan ini, anda tidak hanya dapat menghemat biaya listrik, tetapi juga ikut serta dalam menjaga lingkungan dan kesehatan manusia.

Jangan lupa juga untuk memilih Air Conditioner yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan anda, dengan cara pertimbangkan luas ruangan dan jenis kebutuhan yang ingin anda pasang AC. Jangan lupa memilih AC dengan fitur dan keunggulan seperti yang terdapat pada AC Neuva Pro supaya AC lebih awet, tahan lama dan anda juga tetap sehat.

Segera miliki AC Neuva Pro Polytron yang lebih cepat dingin, hemat energi, awet dan ramah lingkungan. Anda bisa mendapatkan produknya melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official strore polytron di e-commerce kesayangan anda. Terima kasih semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Berita Terkait
Baca Juga:
Bayi Baru Lahir Rentan dengan Penyakit, Waspadalah

Bayi Baru Lahir Rentan dengan Penyakit, Waspadalah

Kesehatan      

13 Jun 2023 | 463


Ketika bayi masih dalam kandungan ibunya, ia akan mendapatkan sistem imun dari ibunya sehingga tidak mudah terserang penyakit. Tetapi, saat bayi dilahirkan, tubuhnya akan menjadi rentan ...

Izudin Muzaki

Meraih Prestasi di Dunia Bisnis: Kisah Inspiratif Mahasiswa Ma’soem University yang Juga Hafidz Qur'an

     

26 Nov 2023 | 135


Berbagai aktivitas keren di kampus Ma’soem University pastinya akan selalu kita lihat setiap hari. Namun, dari sekian banyak kegiatan ada satu nama yang layak diacungi jempol dan ...

4 Cara Paling Efektif dalam Pemasaran Online

4 Cara Paling Efektif dalam Pemasaran Online

Tips      

24 Feb 2020 | 1036


Teknologi telah kian maju, pertumbuhan usaha pun telah kian mutahir. Kini banyak orang yang telah memakai cara marketing lewat media online. Ini tentunya adalah waktu yang pas buat ...

Menyediakan Berbagai Macam Waterstop untuk Mencegah Bocor

Menyediakan Berbagai Macam Waterstop untuk Mencegah Bocor

Tips      

1 Des 2021 | 1238


Disini adalah distributor waterstop di Semarang yang bisa melayani seluruh area di Jawa Tengah. Waterstop adalah bahan khusus yang terbuat dari PVC yang mempunyai kelenturan bahan seperti ...

Gaya Kasual Tak Harus Mahal, Intip Yuk Triknya!

Gaya Kasual Tak Harus Mahal, Intip Yuk Triknya!

Fashion      

23 Des 2019 | 1028


Nyaman itu sepertinya padanan kata yang tepat untuk menggambarkan pemakaian busana bergaya kasual. Namun, kasual bukan berarti berpenampilan ala kadarnya karena tentunya harus tetap trendi ...

Gunakan Daun Ini, Mata Keruh dan Minus Akan Sembuh Secara Alami

Gunakan Daun Ini, Mata Keruh dan Minus Akan Sembuh Secara Alami

Herbal      

5 Mei 2023 | 309


Bagi Anda yang memiliki masalah penglihatan, mata minus dan buram, berikut alternatif cara mengatasinya dengan bahan alami dari majalah ini. Sakit mata ringan atau tidak jelas ...